Kapolri Mutasi 7 Kapolres di Polda Lampung, Ini Daftarnya

Kamis, 27 Juni 2024 - 06:54 WIB
loading...
Kapolri Mutasi 7 Kapolres di Polda Lampung, Ini Daftarnya
Dua Direktur dan tujuh Kapolres di Polda Lampung berganti. Foto/SINDOnews
A A A
LAMPUNG - Dua Direktur dan tujuh Kapolres di Polda Lampung berganti. Pergantian ini tertuang dalam Surat Telegram (STR) yang dikeluarkan oleh Markas Besar (Mabes) Polri.

Dalam 3 Surat Telegram dengan nomor ST/1236/VI/KEP./2024, ST/1237/VI/KEP./2024, ST/1238/VI/KEP./2024 tertanggal 25 Juni 2024.

Sejumlah pejabat di lingkungan Polda Lampung yang berganti di antaranya Karorena, Direktur Reserse Narkoba, Direktur Tahanan dan Barang Bukti serta tujuh jabatan Kapolres.



Kombes Pol Yosef Budi Meidianto yang sebelumnya menjabat sebagai Karorena Polda Lampung dimutasikan sebagai Pamen Polda Lampung dalam rangka pensiun.

Jabatannya akan diisi oleh Kombes Pol Andi Azis Nizar yang sebelumnya menjabat sebagai Karorena Polda Nusa Tenggara Barat.

Auditor Kepolisian Madya Tk III Itwasda Polda Lampung Kombes Pol Jauhari dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Jemen Ops Itwasum Polri.

AKBP Ahmad Sukiyatno Dirtahti Polda Lampung dimutasikan sebagai Auditor Kepolisian Madya Tk III Itwasda Polda Lampung.



Jabatan Dirtahti Polda Lampung akan diisi oleh AKBP Dodon Priyambodo yang sebelumnya menjabat Kapolres Pidie Jaya Polda Aceh.

Kombes Pol Erlin Tangjaya yang menjabat Direktur Ditresnarkoba Polda Lampung dipromosikan sebagai Direktur Ditresnarkoba Polda Kalimantan Utara.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)
pixels