alexametrics

Tangis Haru Kapolres Lubuk Linggau di Hadapan Anak Panti Asuhan

loading...
Tangis Haru Kapolres Lubuk Linggau di Hadapan Anak Panti Asuhan
Kapolres Lubuk Linggau AKBP Dwi Hartono yang nampak menangis haru saat engunjungi Panti Asuhan Anak Aswaja sekaligus Pondok Pesantren Ahlussunnah Terpadu Yayasan Sabilul Ambiya. Foto iNews TV/Era NW
A+ A-
LUBUK LINGGAU - Ada hal yang menarik dilakukan oleh jajaran Polres Lubuk Linggau, hari ini. Dimana Polisi bukan hanya sekedar profesi namun juga jalan untuk mengabdi kepada masyarakat. Guna mengimplementasikan hal tersebut, pada bulan Ramadhan 1440 H ini,
Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono mengunjungi Panti Asuhan Anak Aswaja sekaligus Pondok Pesantren Ahlussunnah Terpadu Yayasan Sabilul Ambiya di Jalan Raya Tugu Mulyo RT. 04 Kelurahan Karang Ketuan, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II, Kota Lubuk Linggau.

Dalam kesempatan itu Tim Polres Lubuklinggau yang juga diikuti Kasat Lantas AKP Imanuhadi, Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Amiruddin, Kanit Reg Ident Ipda MA Karim dan Kanit Laka Ipda Jemmy Gumayel selain mengunjungi dan bertatap muka dengan lebih dari 70 Anak-Anak juga berkesempatan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Dwi Hartono yang nampak menangis haru dalam arahannya kepada Pengurus, anak-anak panti dan anggota yang hadir menyampaikan bahwa kita patut bersyukur dengan profesi dan pekerjaan sebagai anggota Polri.



“Banyak saudara-saudara kita yang kurang mampu, ditinggalkan orang tuanya di usia muda bahkan ada juga yang mengalami cacat. Untuk itu melalui kunjungan ini selain dapat membantu sesama, diharapkan juga mampu menjadi stimulan semangat bagi kita anggota Polri untuk meningkatkan pengabdian dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kota Lubuk Linggau,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolres, kepada anak-anak panti asuhan. Ia hanya memotivasi agar mereka rajin belajar yang nantinya dapat menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.

“Bisa menjadi ustaz, pedagang, petani atau polisi. Saya juga berasal dari keluarga sederhana, dengan gigih belajarlah yang dapat mengantarkan saya seperti ini,” ujar Kapolres memberi semangat.

Sedangkan H Darsono sebagai Pimpinan Yayasan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Lubuk Linggau. “Kami sangat terbatas dalam segala bidang, namun semangat kami mendidik anak-anak akan semakin meningkat dengan perhatian bapak-bapak sekalian, semoga Allah SWT membukakan pintu rejeki dan senantiasa melindungi serta memberikan petunjuk dengan tugas Polri yang amat berat itu” ujarnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak