Miris, Buruh Pabrik Tewas Tertimpa Tiang Penyangga 2 Meter di Blora

Rabu, 26 Juni 2024 - 15:20 WIB
loading...
Miris, Buruh Pabrik...
Pekerja bangunan tewas tertimpa tiang penyangga bangunan sepanjang dua meter di Desa Jiken, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. Foto: iNews TV/Heri Purnomo
A A A
BLORA - Nasib nahas menimpa seorang pekerja bangunan di Blora, Jawa Tengah tewas akibat tertimpa tiang penyangga bangunan sepanjang dua meter. Peristiwa tragis ini terjadi di proyek pembangunan pabrik di Desa Jiken, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora.

Kapolsek Jiken Polres Blora Iptu Zaenul Arifin mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 10.00 WIB menimpan korban Samiran (50), warga Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

“Tewas tertimpa tiang penyangga, kecelakaan kerja,” kata Zaenul kepada wartawan, Rabu (26/6/2024).



Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, korban diduga sedang melakukan pemotongan tiang bangunan yang kelebihan panjang. Saat proses pemotongan hampir selesai, tiang tersebut tiba-tiba roboh dan menimpa korban.

Sebelumnya, korban sempat berusaha lari, namun terlambat dan tertimpa tiang yang roboh, hingga tewas di tempat. Hasil pemeriksaan menunjukkan korban mengalami luka serius di bagian kepala belakang yang diduga menjadi penyebab kematiannya.



Dari lokasi kejadian, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa palu bodem dan tiang yang roboh. Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan tim medis, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Blora untuk pemeriksaan lebih lanjut.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)