RPA Perindo Sulut Dampingi Anak Bawah Umur Alami Kekerasan Seksual di PN Tondano

Rabu, 26 Juni 2024 - 13:25 WIB
loading...
RPA Perindo Sulut Dampingi Anak Bawah Umur Alami Kekerasan Seksual di PN Tondano
DPW RPA Perindo Sulawesi Utara melakukan pendampingan terhadap gadis di bawah umur korban kekerasan seksual yang terjadi di Tondano, Kabupaten Minahasa. Foto: SINDOnews/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA - DPW RPA Perindo Sulawesi Utara (Sulut) melakukan pendampingan terhadap gadis di bawah umur korban kekerasan seksual yang terjadi di Tondano, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut). Pendampingan dilakukan saat sidang di Pengadilan Negeri Tondano.

Partai Perindo dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo itu melalui Ketua DPW RPA Partai Perindo Sulut, Anneke S Lesar mendampingi korban pada sidang pembuktian.



”Agenda hari ini adalah pembuktian penuntut umum yang menghadirkan semua saksi yang terlibat,” kata Anneke, Rabu (26/6/2024).

Lebih lanjut kata Anneke, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu akan terus mendampingi sampai akhir dari pengadilan.



”Pastinya RPA Partai Perindo akan mendampingi sampai akhir dari peradilan dan juga pemenuhan hak-hak korban terpenuhi,” tutur Ketua DPW RPA Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)
pixels