Viral Video Mesum Diduga Mirip Sekda Taput, Indra Sahat Hottua Simaremare Bungkam

Senin, 24 Juni 2024 - 21:47 WIB
loading...
Viral Video Mesum Diduga...
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Indra Sahat Hottua Simaremare. Foto/Aries Fernando Manalu
A A A
TAPANULI UTARA - Viral di media sosial video mesum diduga mirip Sekretaris Daerah Tapanuli Utara dengan mantan ajudannya. Diduga perbuatan mesum dalam video itu dilakukan di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tapanuli Utara pada 2 Maret 2021.

Ketika dikonfirmasi awak media, Senin (24/6/2024), terkait video mesum itu, Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Indra Sahat Hottua Simaremare bungkam.

Ditemui ketika keluar dari kantornya, Indra Sahat Hottua Simaremare (ISHS) tidak memberikan keterangan apa pun ketika ditanya soal video mesum yang diduga mirip dirinya.



Dia berjalan tenang dari ruangannya menuju mobil dinasnya bernopol BB 6 A yang sudah menunggu di luar kantornya.

Video mesum diduga mirip Sekda Taput dengan mantan ajudannya berinisial TS, perempuan cantik semampai berkulit putih dan berambut panjang, viral di media sosial.

ISHS dan TS diketahui merupakan lulusan dari almamater sekolah kedinasan yang sama. ISHS lulus pada tahun 1992, sedangkan TS lulusan tahun 1994.

TS pertama kali bertugas di Dinas Kominfo Tapanuli Utara. Kemudian ISHS langsung memindahkan wanita berparas cantik ke bagian Sekretariat sebagai Ajudan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Utara.



Setelah beredar video mesum diduga mirip ISHS dengan TS, kemudian ISHS mengusulkan perpindahan TS pada tahun 2022 ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kota Bandung.

Sementara itu, mantan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan ketika dimintai keterangan terkait kasus tersebut mengingatkan agar berhati-hati menyimpan video tersebut. Sebab, menyimpan video tersebut akan dikenakan Undang Undang Infomasi dan Transaksi Elektronik (ITE).
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)