Tragis! Kakek Siswanto Tewas Tertabrak Truk Boks di Kulonprogo

Senin, 24 Juni 2024 - 16:32 WIB
loading...
Tragis! Kakek Siswanto...
Kakek Siswanto Bonadi (72), warga Pedukuhan VI Bugel, tewas setelah motor yang dikendarainya tertabrak truk boks. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
KULONPROGO - Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban jiwa di Jalan Daendels, tepatnya di Bugel, Panjatan, Kulonprogo , pada Senin (24/6/2024). Kakek Siswanto Bonadi (72), warga Pedukuhan VI Bugel, kehilangan nyawanya setelah motor yang dikendarainya ditabrak truk boks.

"Korban meninggal dunia di lokasi akibat kecelakaan ini," ujar Kasi Humas Polres Kulonprogo, AKP Triatmi Noviartuti, Senin (24/6/2024).

Kecelakaan tragis tersebut melibatkan tiga kendaraan yakni sepeda motor Honda Supra AB 5753 SC yang dikendarai korban, truk boks AG 8061 RU yang dikemudikan Agung Wijaya (25) asal Tulungagung, dan mobil pikap AA 8337 DC yang dikemudikan Yoga Setiawan (39) warga Kudus, Jawa Tengah.

Insiden bermula ketika korban hendak menyeberang dari arah utara ke selatan. Pada saat bersamaan, truk boks melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tak dapat dihindari. Setelah menabrak motor korban, truk boks oleng ke kanan dan menabrak mobil pikap yang datang dari arah berlawanan.



"Truk boks berusaha menghindar ke kanan namun tetap menabrak bamper sebelah kiri sebelum akhirnya berhenti setelah menabrak mobil pikap," jelasnya.

Akibat kecelakaan ini, korban meninggal di tempat kejadian dengan kondisi motor yang ringsek. Jenazah korban segera dievakuasi ke RSUD Wates. Kedua kendaraan lainnya juga mengalami kerusakan parah.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan Unit Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo," tambahnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)