alexametrics

Hujan 2 Jam, Banjir Genangi Ruas Jalan Protokol di Kota Kendari

loading...
Hujan 2 Jam, Banjir Genangi Ruas Jalan Protokol di Kota Kendari
Hujan deras yang terjadi selama dua jam mengakibatkan banjir di ruas Jalan Chairil Anwar, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa sore (7/5/2019 ). Foto iNews TV/Febriono T
A+ A-
KENDARI - Hujan deras yang terjadi selama dua jam mengakibatkan banjir di ruas Jalan Chairil Anwar, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa sore (7/5/2019 ). Pengemudi roda empat dan roda dua yang melintas harus berhati – hati agar tidak mogok. Banjir juga menggenangi beberapa toko yang berada di sekitar lokasi.

Banjir yang terjadi ini diakibatkan oleh hujan deras yang terjadi selama dua jam ditambah lagi selokan yang sempit dipenuhi dengan sampah membuat selokan tak mampu menahan debit air sehingga meluap hingga ke jalan raya.

Salah seorang warga Lorong Mekar, Anas mengatakan, banjir menjadi langganan bagi mereka yang tinggal di sekitar Jalan Depan SMK 2 Kendari. Setiap kali hujan deras mereka pasti merasakan dampak banjir.



Beberapa kios yang terdampak banjir memncoba mengevakuasi barang elektronik mereka keluar dari dalam toko untuk dibawa ke tempat yang lebih aman.
(sms)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak