Kapolres Mabar Kunjungi Korban Banjir di Kampung Komodo

Senin, 06 Mei 2019 - 10:22 WIB
Kapolres Mabar Kunjungi Korban Banjir di Kampung Komodo
Kapolres Mabar Kunjungi Korban Banjir di Kampung Komodo
A A A
LABUAN BAJO - Kapolres Manggarai Barat (Mabar) AKBP Julisa Kusumawardhono bersama unsur pemerintah daerah setempat mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban banjir bandang di Kampung Komodo, Nusa Tenggara Timur. Bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 300 kg, makanan cepat saji, dan pakaian.

Kapolres mengatakan turut prihatin atas kejadian tersebut dan berharap bantuan yang diberikan bisa mengurangi beban korban banjir. "Saat kejadian, Saya dan anggota polres Manggarai Barat sedang pantau situasi pemilu di beberapa lokasi,"jelasnya, Senin (6/5/2019).

Hadir dalam kunjungan tersebut Kabag Kesra Abdulah Nur, Camat Pulau Komodo Imran, Kapolsek Komodo Ipda Roy Weridity, Sekretaris BPBD dan Staf Dinsos.

Kampung komodo mempunyai penduduk sebanyak 1.812 jiwa atau 501 kepala keluarga. Banjir terjadi pada Selasa 29 April 2019 pukul 03.00 Wita, merobohkan 4 unit rumah. Banjir juga merusak satu jembatan penghubung tepian pantai dan beberapa pipa air bersih patah.

Alyas warga Komodo menuturkan, dirinya mengalami kerugian besar, hingga tidak dapat berbuat apa-apa lantaran perahu miliknya hancur akibat terhantam batu serta kayu yang terbawa banjir saat itu.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7255 seconds (0.1#10.140)