Grobogan Geger! Mayat Wanita Ditemukan Terikat Kabel di Kontrakan Purwodadi

Minggu, 23 Juni 2024 - 07:38 WIB
loading...
Grobogan Geger! Mayat...
Warga Grobogan digemparkan dengan penemuan mayat seorang wanita muda di sebuah kontrakan di kawasan Banteng Mati, Karanganyar, Purwodadi. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
GROBOGAN - Warga Grobogan digemparkan dengan penemuan mayat seorang wanita muda di sebuah kontrakan di kawasan Banteng Mati, Desa Karanganyar, Kecamatan Purwodadi, pada Sabtu (22/6/2024). Jasad korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan, dengan tangan dan kakinya terikat kabel ties.

Menurut keterangan warga, korban ditemukan pertama kali sekitar pukul 19.45 WIB. Saat itu, korban yang diketahui bernama LS (23) ini sedang sendirian di dalam kontrakan dan ditemukan dalam keadaan tergeletak di lantai dengan kondisi tangan dan kaki terikat ke belakang.

Melihat kondisi tersebut, warga pun segera menghubungi pihak kepolisian dan ambulan untuk proses evakuasi.

Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Agung, membenarkan adanya kejadian penemuan mayat wanita terikat ini. "Benar, ada kejadian penemuan mayat wanita di kontrakan. Saat ini masih dalam proses autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," ujar AKP Agung saat dihubungi.



Lebih lanjut, AKP Agung menjelaskan bahwa korban saat ditemukan hanya mengenakan pakaian dalam dan terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. "Dugaan awal mengarah ke tindak pidana pembunuhan," ungkapnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus mendalami kasus penemuan mayat wanita terikat ini. Petugas telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk penghuni kontrakan lainnya.

"Kami masih mengumpulkan bukti-bukti dan meminta keterangan saksi untuk mengungkap kasus ini," terang AKP Agung.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2151 seconds (0.1#10.140)