Laka Maut di Tol Cipali, Dua Penumpang Inova Meregang Nyawa

Jum'at, 03 Mei 2019 - 19:29 WIB
Laka Maut di Tol Cipali, Dua Penumpang Inova Meregang Nyawa
Laka Maut di Tol Cipali, Dua Penumpang Inova Meregang Nyawa
A A A
SUBANG - Minibus Kijang Inova B 1779 EMV menabrak truk di Ruas Kilometer 126 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), perbatasan Subang-Indramayu, Jawa Barat, Jumat (3/5/2019). Dalam kecelakaan itu dilaporkan dua orang tewas seketika.

Seluruh korban merupakan penumpang minibus, yang masing-masing bernama Fera Muhammad Balwel (44) warga Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dan Rayid (51), warga Cipinang Besar, Jakarta Timur. Keduanya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Subang dan sore ini dijemput keluarganya untuk dibawa ke rumah duka.

Dari informasi yang didapat Sindonews kecelakaan bermula saat minibus yang dikendarai salah seorang korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Setibanya di lokasi kejadian, sopir diduga tidak bisa mengantisipasi kendaraan truk yang juga tengah melaju di depannya dan akhirnya menabrak kendaraan truk tersebut dari belakang. "Dugaan sementara (penyebab kecelakaan) supir minibus mengantuk," kata Petugas PJR Tol Cipali Iptu Heri.

Kendaraan Minibus Kijang Inova mengalami kerusakan parah di bagian depan. Mesin dan kap kendaraan ringsek. Sementara truk yang ditabrak kabur dan hingga kini masih dalam pencarian polisi. Minibus yang ringsek tersebut langsung dibawa ke pos derek Cipali di Wilayah Subang.

Sementara, kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh Unit Laka Satlastas Polres Indramayu, lantaran lokasi kecelakaan masuk wilayah Polres Indramayu.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5852 seconds (0.1#10.140)