Semangat Berbagi dan Kebersamaan Warnai Iduladha di Rempang dan Galang Bersama AGP dan MEG

Rabu, 19 Juni 2024 - 13:23 WIB
loading...
Semangat Berbagi dan Kebersamaan Warnai Iduladha di Rempang dan Galang Bersama AGP dan MEG
Yayasan Artha Graha Peduli (AGP) dan PT Makmur Elok Graha (MEG) berbagi keceriaan dengan masyarakat pulau Rempang dan Galang di Iduladha 2024. Foto/Ist
A A A
BATAM - Sukacita Iduladha tahun ini semakin terasa istimewa bagi warga Rempang dan Galang. Yayasan Artha Graha Peduli (AGP) dan PT Makmur Elok Graha (MEG) kembali berbagi keceriaan dengan masyarakat melalui kegiatan pemotongan hewan kurban, pembagian daging kurban, dan makan bersama.

Sebanyak belasan hewan kurban dipotong dan dagingnya dibagikan kepada warga di Batam, Rempang, dan Galang. Semangat berbagi dan kebersamaan begitu terasa dalam kegiatan ini. Antusiasme warga terlihat jelas saat mereka menerima daging kurban, mencerminkan betapa dinantikannya momen berkah Idul Adha ini.

Tak hanya pembagian daging kurban, MEG dan AGP juga menghadirkan momen kebersamaan melalui kegiatan makan bersama. Hidangan lezat dimasak oleh warga setempat dan panitia, menciptakan suasana hangat dan penuh keakraban. Sate, gulai, dan lontong menjadi hidangan istimewa yang memeriahkan perayaan Idul Adha.



Lebih dari sekadar hidangan lezat, momen makan bersama ini menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan. Warga mengungkapkan kebahagiaan mereka dapat berbagi cerita, kebahagiaan, dan memperkuat hubungan antar warga dan perusahaan.

“Makan bersama ini sangat berharga bagi kami. Melalui kegiatan ini, kami bisa berbagi cerita, kebahagiaan, dan mempererat hubungan antar warga dan perusahaan. Semoga dengan kegiatan seperti ini, warga semakin yakin dengan komitmen MEG dan pemerintah dalam membangun masa depan Rempang yang lebih cerah,” ungkap Cahaya, warga Pantai Tiga Puteri, Rempang.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen MEG dan AGP untuk terus berkontribusi bagi masyarakat dan mendukung kemajuan Rempang dan Galang.

“Melalui acara ini, diharapkan warga dapat semakin yakin dengan komitmen kami dalam membangun masa depan Rempang dan Galang,” tutur Fuad, penanggung jawab kegiatan AGP Kurban 2024 di Barelang.

Fuad berharap kegiatan ini dapat menjadi berkah dan kegembiraan bagi semua pihak, serta memperkuat rasa persaudaraan yang telah terjalin.

Suasana ceria dan penuh keakraban menyelimuti seluruh acara. Semangat berbagi, rasa syukur, dan keharmonisan antara warga dan panitia terlihat jelas. Idul Adha tahun ini menjadi momen istimewa yang mempererat persaudaraan dan tali silaturahmi di Batam, terutama Rempang dan Galang.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)
pixels