alexametrics

Kelelahan Amankan Pleno PPK 4 Anggota TNI-Polri Dilarikan ke Rumah Sakit

loading...
Kelelahan Amankan Pleno PPK 4 Anggota TNI-Polri Dilarikan ke Rumah Sakit
Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Polisi Iriyanto bersama Komandan Korem 143/Haluoleo dan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Tenggara mengunjungi salah satu personel di rumah sakit/iNews TV/Rahmat B
A+ A-
KENDARI - Kelelahan saat bertugas di lokasi pleno tingkat kecamatan tiga personel Polda Sulawesi Tenggara dan satu orang anggota Korem 143/Haluoleo dilarikan ke Rumah Sakit Ismoyo dan RS Bhayangkara, Selasa (23/4/2019). Ke empat personel ini drop saat pleno rekapitulasi di tingkat PPK dan harus menjalani perawatan di dua rumah sakit di Kota Kendari.

Memastikan kondisi personilnya Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Polisi Iriyanto bersama Komandan Korem 143/Haluoleo dan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Sulawesi Tenggara mengunjungi ke empat personil yang dirawat di rumah sakit.

“Keempat personil yang sakit sebagian besar mengalami kelelahan saat menjalankan tugas pengamanan pemilu 2019,” kata Kapolda Sultra Brigjen Polisi Iriyanto.



Selain melakukan kunjungan, Kapolda juga diberikan tali asih sebagai bentuk simpati kepada pasien dan keluarga empat personel TNI dan Polri yang mengalami sakit.

Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Polisi Iriyanto mengatakan, kunjungan yang dilakukannya tidak lain untuk memberikan suport dan dukungan moril kepada personel baik TNI dan Polri yang telah menjalankan tugas negara mengawal proses demokrasi yang berjalan lancar dan aman.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak