Aniaya Pengunjung Kafe, Pesepakbola Patrich Wanggai Dipolisikan

Jum'at, 19 April 2019 - 17:00 WIB
Aniaya Pengunjung Kafe, Pesepakbola Patrich Wanggai Dipolisikan
Aniaya Pengunjung Kafe, Pesepakbola Patrich Wanggai Dipolisikan
A A A
YOGYAKARTA - Aksi brutal pemain sepakbola papan atas nasional Patrich Wanggai berujung laporan polisi. Pemain bola yang kini bergabung dengan Kalteng Putra ini diduga melakukan penganiayaan terhadap Lalu Dhimas Ajie Dwiatmaja (32) warga Prawirodirjan, Gondomanan Yogyakarta.

Menurut penuturan kuasa hukum korban , Alam Dikomara bersama dengan Benny Yulianingsih, peristiwa penganiayaan ini terjadi pada 11 April lalu. Waktu itu korban berada di sebuah kafe yang berada di Demangan, Depok, Sleman.

Korban yang berusaha melerai keributan yang dilakukan pelaku justru dianiaya hingga harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta.

"Korban dipegang di bagian leher menggunakan tangan kiri dengan lipat ke badannya layaknya dibekuk. Kemudian langsung melakukan pemukulan ke muka korban hingga tersungkur," terangnya kepada wartawan di Balirejo, Yogyakarta, Jumat (19/4/2019).

Dijelaskannya akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka robek di pelipis mata kiri, dan mata lebam. Selain itu juga luka lecet pada kaki karena terjatuh." Usai dipukul korban pingsan kemudian sempat muntah muntah setelah sadar," bebernya.

Karena aksi nekat tersebut, akhirnya dilaporkan ke Polda DIY. "Kita laporkan Patrich Wanggai atas tindak pidana penganiayaan yang diatur dalam Pasal 351 KUHP," imbuh Benny Yulianingsih.

Sementara Kabid Humas Polda DIY AKBP Yulianto membenarkan laporan kepolisian tersebut. Namun demikian pihaknya belum menerima laporan selanjutnya kasus yang menimpa pemain sepak bola tersebut." Iya memang ada laporan penganiayaan yang dilakukan Patrich," katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6169 seconds (0.1#10.140)