alexametrics

Panwaslu dan Polisi OTT Enam Anggota Timses Caleg di Medan

loading...
Panwaslu dan Polisi OTT Enam Anggota Timses Caleg di Medan
Foto/SINDOnewsMakassar/Ilustrasi
A+ A-
MEDAN - Petugas Polsek Medan Baru bersama Panwaslu mengamankan enam orang tim sukses calon anggota legislatif (Caleg) dari salah satu partai politik di Jalan Sei Beras, Kecamatan Medan Baru, Sumatera Utara. Dalam penangkapan ini petugas mengamankan barang bukti kartu caleg, KTP, handuk beserta beberapa voucher yang akan dibagikan pada warga.

Operasi tangkap tangan terhadap enam orang tim sukses caleg ini terjadi di kantor partai politik tersebut pada Selasa (16/4/2019)malam. Enam orang tim sukses ini tengah membagikan souvenir yang telah disiapkan dalam kantong plastik.

Selain membagikan souvenir, ke enam orang tersebut juga mengajak warga untuk memilih para caleg, masing masing berinisial SH caleg DPR RI, HEG caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara, HRS caleg DPRD Kota Medan serta caleg DPD RI berinisial MNM.



Ketua Bawaslu Medan, Payung Harahap mengatakan, keenam orang tersebut terjaring operasi tangkap tangan (OTT) petugas kepolisian Polsek Medan Baru dan Panwaslu Kota Medan."Keenamnya telah kita data, saat ini dipulangkan untuk pengembgan lebih lanjut oleh petugas," ucapnya singkat.
(whb)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak