Jelang Pilpres Listrik Padam di Kawasan Batubesar Batam

Selasa, 16 April 2019 - 21:32 WIB
Jelang Pilpres Listrik Padam di Kawasan Batubesar Batam
Jelang Pilpres Listrik Padam di Kawasan Batubesar Batam
A A A
BATAM - Meski sudah memasuki H - 1 Pemilu 2019, namun masih terjadi pemadaman listrik. Seperti yang terjadi di kawasan Batubesar, Nongsa Batam pada Selasa (16/4/2019) siang. Tak tanggung tanggung, pemadam listrik yang terjadi tanpa pemberitahuan ini sampai 3 setengah jam lamanya yakni sejak pukul 13.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Hal ini tentunya membuat khawatir masyarakat apalagi dalam menghadapi Pemilu 2019 ini.

Seperti yang dikatakan oleh seorang warga Batubesar, Nongsa Batam yang bernama Boim. Menurutnya apabila pemadam ini terjadi saat Pemilu ini pastinya akan membuat kekacauan saat berlangsungnya Pemilu maupun proses penghitungan suara. "Kalau tak ada listrik saat Pemilu nisa dibayangkan dampaknya," ujarnya.

Apabila pemadaman ini tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Dimana masyarakat ataupun panitia Pemilu 2019 tidak ada menyediakan persiapan genset dan sebagainya untuk mengatasi pemadaman listrik.

"Kalau tidak salah kemarin ada informasi saat Pemilu tidak ada pemadaman listrik, tapi kenapa sekarang H - 1 masih ada," ujarnya. Dia selaku masyarakat berharap agar pada hari H berlangsungnya Pemilu tidak ada pemadam listrik. "Semoga saat Pemilu listrik hidup seperti biasa," tutupnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5735 seconds (0.1#10.140)