Mapolres Padangsidimpuan Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Kamis, 13 Juni 2024 - 21:25 WIB
loading...
Mapolres Padangsidimpuan Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik
Kebakaran melanda Mapolres Padangsidimpuan di Sumatera Utara pada Kamis (13/6/2024) malam, diduga akibat korsleting listrik. Foto/Indra MS/iNewsTV
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Kebakaran melanda Mapolres Padangsidimpuan di Sumatera Utara (Sumut) pada Kamis (13/6/2024) malam, diduga akibat korsleting listrik. Peristiwa ini sempat membuat panik warga sekitar.

Menurut laporan dari lokasi kejadian, petugas Polres Padangsidimpuan tampak berusaha keras memadamkan api yang membakar bagian depan atap bangunan Mapolres di Jalan Sisingamangaraja, Kota Padangsidimpuan.

Insiden tersebut terungkap ketika petugas piket melihat percikan api di meteran listrik. Mereka segera mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya sebelum bantuan datang.

Tak lama setelah kebakaran terjadi, empat unit mobil pemadam kebakaran dari Pemkot Padangsidimpuan tiba di lokasi untuk membantu mengatasi kobaran api.



Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, mengonfirmasi bahwa kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik di meteran. “Alhamdulillah kejadian ini cepat diketahui dan api segera dipadamkan,” ungkapnya.

Petugas pemadam kebakaran dan anggota kepolisian berjibaku selama setengah jam sebelum akhirnya berhasil memadamkan si jago merah. Berkat respons cepat dan kerja keras tim, kebakaran tidak menyebar lebih luas dan bisa segera diatasi.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)
pixels