RIB Medan Rapatkan Barisan untuk Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

Minggu, 14 April 2019 - 01:46 WIB
RIB Medan Rapatkan Barisan untuk Kemenangan Jokowi-Maruf
RIB Medan Rapatkan Barisan untuk Kemenangan Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) terus bergerak untuk mensukseskan kemenangan pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Kali ini, dukungan datang dari masyarakat Kota Medan, Sumatera Utara. Tepatnya dari Kecamatan Medan Tuntungan.

"Jokowi! Jokowi! Jokowi!," seru M Taufik, selaku Koordinator Deklarasi Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) Kota Medan saat memberikan semangat melalui yel-yel Jokowi dua periode dalam keterangannya yang diterima wartawan, Sabtu 13 April 2019.

Dia menyampaikan, deklarasi RIB hari ini digelar secara serentak di beberapa daerah dan diselenggarakan dengan mengambil momentum di hari terakhir masa kampanye Pemilu 2019. Yakni bertepatan dengan Kampanye Akbar Jokowi-Maruf di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

"Hari ini, kami berkumpul bersama mendeklarasikan diri karena yakin Jokowi menang. Jokowi! Jokowi!," ucap Taufik.

Di sisi lain, RIB Kota Medan mengimbau agar Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 berjalan lancar, aman dan sukses. Salah satunya adalah dengan tidak membuat ataupun menyerang pihak lain yang berbeda pilihan.

Seluruh relawan RIB selepas deklarasi juga diminta fokus memenangkan pasangan Jokowi-Maruf dengan mengawalnya hingga tempat pemungutan suara (TPS) dan penghitungan suara.

"Bersama bergerak meraih dukungan untuk Jokowi, kita menangkan Jokowi-Maruf untuk Indonesia yang berkemajuan," kata Taufik.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9418 seconds (0.1#10.140)