Caleg Perindo Kabupaten Serang Gelar Baksos di Tiga Desa

Selasa, 09 April 2019 - 15:13 WIB
Caleg Perindo Kabupaten Serang Gelar Baksos di Tiga Desa
Caleg Perindo Kabupaten Serang Gelar Baksos di Tiga Desa
A A A
SERANG - Caleg Partai Perindo Dapil I Kabupaten Serang Babay Suhendri menggelar bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan sunatan masal di tiga desa di Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten.

Pemeriksaan kesehatan merupakan salah satu program andalan partai besutan Harry Tanoesudibjo yang nyata dan berkelanjutan. Sebanyak 150 warga dari Desa Puser, Lontar dan Brangbang dicek kesehatan. Satu dokter, bidan dan empat perawat dikerahkan untuk melakukan pemeriksaan keshatan yang didominasi kaum lansia.

Selain baksos, Babay juga mengedukasi kepada masyarakat agar menjauhi politik uang. Sebab, suara masyarakat akan menentukan calon pemimpin lima tahun kedepan.

"Bisa beli apa uang? Uang tak akan ada artinya saat kita sakit. Berapapun kita bayar agar kita sehat. Tak ada yang lebih berharga selain kesehatan. Dengan sehat kita bisa beli apapun," ujar Babay. Selasa (9/3/2019).

Babay yang sejak awal peduli terhadap usaha kecil dengan membentuk Forum Usaha Mikro Kecil Menengah (FUMKM) di Banten itu juga memperjuangkan dan membantu usaha kecil dalam hal advokasi. edukasi. pengembangan produk, penelitian, akses permodalan, dan jaringan pemasaran.

Salah satu warga, Maun mengapresiasi kegiatan bakti sosial dengan pemeriksaan kesehatan gratis dan sunatan masa. "Alhamdulillah kami dapat mengikuti pengobatan, ini sangat bermanfaat kaya kita yang jauh dari unit layanan kesehatan, dan senang pastinya," katanya.

Dia berharap dan berdoa agar Bapak Babay Suhendri dapat tercapai cita-citanya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Serang. sehingga dapat memperjuangkan masyarakat kecil.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9067 seconds (0.1#10.140)