alexametrics

Mayat yang Ditemukan di Kebun Teh Kayuaro Kerinci Ternyata Anggota LSM

loading...
Mayat yang Ditemukan di Kebun Teh Kayuaro Kerinci Ternyata Anggota LSM
Identitas mayat yang ditemukan warga di Kebun Teh Kayu Aro, Desa Bentok, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci, Jambi. Foto: iNews/Nanang Fahrurozi
A+ A-
KERINCI - Identitas sesosok mayat yang menghebohkan warga Desa Bentok, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci, Jambi, pada Sabtu (6/4) kemarin, terkuak. Mayat yang ditemukan di Kebun Teh Kayu Aro tersebut diketahui bernama Afrizal (30), seorang anggota LSM BPPK RI.

Kapolsek Kayuaro Iptu Dolizar mengatakan, dari tubuh korban tidak ditemukan kartu identitas seperti Kartu Penduduk (KTP). Satu-satunya identitas korban adalah kartu anggota LSM BPPK RI dan tertera atas nama Afrizal, warga Koto Kapeh, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

“Ya, Tim Inafis dari Polres Kerinci menemukan kartu anggota LSM BPPK RI dalam saku belakang celana korban yaitu berada dalam dompet. Kartu lain tidak ada ditemukan,” ungkap Kapolsek, Minggu (7/4/2019).



Dolizar belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Jasad Afrizal saat ini sudah berada di RS MH Thalib Sungai Penuh untuk menunggu proses autopsi. (Baca juga: Geger, Mayat Ditemukan Tergeletak di Kebun Teh Kayuaro Kerinci)

“Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Sungai Penuh untuk menunggu diautopsi. Hal ini agar semua tahu apa penyebab kematian korban,” ujarnya.

Diduga kuat korban sengaja dibunuh, mengingat kondisi tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan percakan darah. Kasat Reskrim Polres Kerinci Iptu Toni Hidayat mengatakan, pihaknya akan segera melakukan autopsi terhadap jasad korban.

"Iya, rencana besok Senin (8/4) kami akan lakukan autopsi, sehingga kita akan mengetahui penyebab kematian korban," pungkas Toni.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak