Emak-emak di Serdang Bedagai Siap Menangkan Caleg Perindo

Jum'at, 05 April 2019 - 06:09 WIB
Emak-emak di Serdang Bedagai Siap Menangkan Caleg Perindo
Emak-emak di Serdang Bedagai Siap Menangkan Caleg Perindo
A A A
JAKARTA - Emak-emak perwid'an di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei), Sumatera Utara, siap memenangkan caleg dari Partai Perindo pada Pemilu 17 April 2019 nanti.

Mereka kepincut dengan sikap dan upaya serius para caleg partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam membela dan menyejahterakan masyarakat.

"Kita sudah melihat dan sudah memahami bukti keseriusan para caleg Partai Perindo di Kabupaten Sergei ini. Jadi kami ibu-ibu sudah sepakat untuk memenangkan para caleg dari Partai Perindo," kata Wati (39), warga Dusun Rambutan Desa Melati II, Kecamatan Parbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis 4 April 2019.

Wati berharap, para caleg Partai Perindo baik tingkat kabupaten, provinsi sampai pusat, kelak bisa menang dan peduli dengan pembangunan daerah. Mereka juga tidak ingkar janji usai terpilih.

"Harapan kita mereka menang dan bisa terus memperhatikan akan pembangunan daerah kami ini, serta bisa menyampaikan aspirasi kami kepada pemerintah," tuturnya.

Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, dalam beberapa hari ini rutin turun ke masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Selain di Dusun Rambutan, kita juga turun di Dusun Kenari Desa Melati II Parbaungan. Hari ini, saya didampingi caleg DPRD Provinsi Sumut IV, Juliani Ramadhani Lubis nomor urut 3 dan Airin Nisa Br Siregar yang juga caleg DPRD Serdang Bedagai 1 nomor 6 melakukan silaturahmi kepada ibu-ibu perwid'an," kata Caleg DPR Nomor urut 1 Dapil Sumut I itu.

Rudi berharap, selain dirinya yang selalu melakukan sosial kepada masyarakat, semua kader Partai Perindo se-Sumatera Utara terus bergerak dan fokus menuju kemenangan di Pemilu 2019 ini.

"Harapan saya dengan kita lakukan door to door ke masyarakat bersosialisasi, para ibu-ibu perwid'an khususnya tetap solid mendukung kita. Kepada para kader se-Sumatera Utara agar mengejar target dan terus menghidupkan mesin partai karena waktu pemilu tinggal hitungan hari lagi," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4358 seconds (0.1#10.140)