Gudang Gas Elpiji di Denpasar Terbakar, 3 Karyawan Luka Serius

Minggu, 09 Juni 2024 - 11:11 WIB
loading...
Gudang Gas Elpiji di Denpasar Terbakar, 3 Karyawan Luka Serius
Sebuah gudang berisi ratusan tabung gas elpiji bersubsidi di Jalan Cargo Taman Satu, Ubung Kaja, Denpasar, Bali, terbakar, Minggu (9/6/2024). Foto/Ist
A A A
DENPASAR - Sebuah gudang berisi ratusan tabung gas elpiji bersubsidi di Jalan Cargo Taman Satu, Ubung Kaja, Denpasar, Bali, terbakar hebat pada Minggu (9/6/2024) pagi.

Menurut saksi mata, kebakaran terjadi setelah terdengar ledakan keras dan kobaran api membubung tinggi. Tiga orang karyawan yang berada di dalam gudang berhasil melarikan diri namun mengalami luka bakar serius.

"Awalnya terdengar ledakan keras, kemudian api langsung membesar," ujar salah satu saksi mata, Via.

Warga sekitar mengaku tidak mengetahui aktivitas di dalam gudang karena selama ini selalu tertutup. Namun, menurut aparat Dusun Uma Sari Ubung Kaja, gudang tersebut digunakan untuk menyimpan gas elpiji dan telah ada sejak tahun 2019.

"Gudang tersebut digunakan untuk menyimpan gas elpiji dan telah ada sejak tahun 20219," kata Bimantara Ari Sugandi, Pelaksana Wilayah Dusun Uma Sari Ubung Kaja.



Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Denpasar berhasil memadamkan api dalam waktu sekitar satu jam. Ratusan tabung gas elpiji bersubsidi 3 kilogram ludes terbakar. Di dalam gudang juga terdapat beberapa truk dan kendaraan pengangkut gas elpiji, serta beberapa tabung gas non subsidi 15 kilogram.

Polresta Denpasar langsung menyelidiki peristiwa ini dan memasang garis polisi di pintu masuk gudang.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)
pixels