Viral Aksi Koboi Mantan Karyawan Ancam Tembak Bos di Medan, Motif Sakit Hati

Sabtu, 08 Juni 2024 - 07:30 WIB
loading...
Viral Aksi Koboi Mantan Karyawan Ancam Tembak Bos di Medan, Motif Sakit Hati
Polsek Medan Barat mengamankan RB, pelaku aksi koboi ancam tembak bos di Kota Medan. Foto: iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Seorang pria berinisial RB, warga Kota Medan, Sumatera Utara melakukan aksi koboi dengan mengancam bos tempat dirinya bekerja menggunakan pistol airsoft gun. Aksi pelaku yang terekam kamera pengawas CCTV ini kemudian viral di media sosial.

Dalam rekaman kamera pengawas CCTV yang merekam detik-detik saat pelaku RB berlagak koboi mengancam bos tempat dirinya bekerja menggunakan senjata airsoft gun di Kelurahan Pulo Brayan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara.



Dalam rekaman tersebut, terlihat pelaku yang datang menggunakan sepeda motornya langsung mengancam dan menodong bosnya menggunakan senjata airsoft gun. “Benar, motif sakit hati,” kata Kapolsek Medan Barat Kompol Anria Rosa Piliang, Sabtu (8/6/2024).



Motif dari aksi pelaku yang mengancam bosnya ini adalah lantaran sakit hati telah diberhentikan dari tempat kerjanya. “Untuk sementara aksi nekat pelaku RB lantaran sakit hati karena dipecat,” ucapnya.

Kepada petugas, pelaku RB mengaku mendapatkan senjata airsoft gun jenis Glock 19 ini dengan membeli di marketplace Facebook dan tidak memiliki izin kepemilikan. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 335 Ayat 1 KUHP.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)
pixels