alexametrics

Curi 2 Botol Bensin, Seorang Remaja Babak Belur Dihajar Massa

loading...
Curi 2 Botol Bensin, Seorang Remaja Babak Belur Dihajar Massa
Pelaku pencurian dua botol bensin eceran diamankan polisi setelah dihajar massa. Foto/Ahmad Ridwan Nasution
A+ A-
MEDAN - Kepergok hendak mencuri dua botol berisi bensin eceran, seorang remaja babak belur dihajar warga di Jalan Sisingamangaraja Kota Medan, Sumatera Utara.

Saat beraksi, pelaku ditemani seorang rekannya yang berhasil melarikan diri kemarin (31/3/2019). Pelaku yang merupakan warga Jalan Denai Kecamatan Medan Area ini nyaris tewas dipukuli massa.Dia dihajar massa setelah ketahuan mencuri dua botol berisikan bensin milik salah satu rumah warga yang berjualan bensin eceran. (Baca Juga: Dituduh Maling, 2 Warga Medan Dihakimi Massa Hingga Meninggal)
Warga di sekitaran lokasi kejadian yang mengetahui aksi ini spontan menghajar pelaku hingga babak belur. Beruntung nyawa pelaku berhasil diselamatkan petugas kepolisian yang sedang berpatroli di seputaran jalan tersebut.

Pelaku kemudian diboyong ke Polsek Medan Kota untuk diperiksa lebih lanjut beserta barang bukti yang berhasil diamankan.



“Para pelaku berjumlah dua orang, namun rekannya berhasil melarikan diri,” kata Heni, korban.

Atas peristiwa ini polisi akan melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang sudah diamankan dan melakukan pengejaran terhadap pelaku satu lainnya yang berhasil melarikan diri.
(rhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak