Gegerkan Warga, Ini Penampakan Benda Mirip Mortir di Jalan Raya Bojonegoro

Kamis, 06 Juni 2024 - 16:20 WIB
loading...
Gegerkan Warga, Ini Penampakan Benda Mirip Mortir di Jalan Raya Bojonegoro
Benda berbentuk mirip mortir ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Raya Bojonegoro - Cepu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Foto/Istimewa
A A A
BOJONEGORO - Sebuah benda berbentuk mirip mortir ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Raya Bojonegoro - Cepu, tepatnya di Desa Pungpunan dekat pasar Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Kepala Desa Pungpungan Slamet Hari Hadi membenarkan penemuan benda mirip mortir tersebut. “Kejadiannya pertama kali diketahui sekitar pukul 08.00 WIB, dan membuat ketakutan warga,” kata Hadi, Kamis (6/6/2024).



Peristiwa tersebut bermula saat ada iring - iringan rombongan mobil Jeep yang berjalan dari arah timur ke barat, setelah itu ada benda mirip mortir tersebut tergeletak di tengah jalan.“Tadi pagi ada konvoi Jeep, kemungkinan jatuh terus kelindas truk sehingga bergeser ke utara,” ucapnya.

Namun setelah dilihat lebih dekat, benda mirip mortir tersebut diduga hanya aksesori atau bukan mortir aktif.“Menurut keterangan hanya aksesori. Sekarang dibawa ke Polres Bojonegoro,” pungkasnya.



Sementara itu, Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri mengatakan bahwa benda mirip mortir yang ditemukan di pinggir jalan tersebut hanya aksesori.Menurutnya, benda tersebut bahan dasarnya memang terbuat dari selongsong mortir asli namun sudah kosong atau tidak aktif.

“Hanya aksesori. Kayaknya begitu (dari selongsong mortir), cuma sudah kosong,” jelasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6966 seconds (0.1#10.140)
pixels