alexametrics

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Kabil Batam

loading...
Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Kabil Batam
Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tewas ditabrak mobil truk di kawasan Simpang Taiwan, Kabil, Batam, Rabu (27/3/2018). SINDOnews/Dicky
A+ A-
BATAM - Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tewas ditabrak mobil truk di kawasan Simpang Taiwan, Kabil, Batam, Rabu (27/3/2018).

Menurut Kanit Laka Polresta Barelang Iptu Ferdyando korban terjatuh setelah menabrak sepeda motor lainnya yang berhenti di depannya karena bannya kurang angin. "Menurut warga dan anggota di lapangan, kecelakaan ini bermula saat adanya pengendara motor yang menepi saat melihat kondisi ban kempis," ujarnya.

Kemudian, beberapa saat setelahnya saat akan kembali melanjutkan perjalanan tiba -tiba dari arah belakang datang pengendara yang menjadi korban tersebut. Motor korban bersenggolan dengan motor yang sebelumnya berhenti karena bannya kempis.



"Setelah bersenggolan korban yang belum diketahui identitasnya ini terjatuh ke tengah jalan dan datang truk yang langsung menabrak korban," ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa saat ini untuk kedua sepeda motor sudah diamankan, beserta mobil truk tersebut. Sementara itu, untuk korban sendiri, dibawa ke RS Embung Fatimah dan keluarga korban saat ini belum ada yang datang. "Kita belum tahu identitasnya, kita imbau bagi masyarakat yang merasa kenal atau sanak saudaranya bisa melaporkan ke Polisi," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak