4 Bacalon Bupati Karo Bakal Jalani Uji Kelayakan dan Kepatutan di Perindo Sumut

Rabu, 05 Juni 2024 - 14:30 WIB
loading...
4 Bacalon Bupati Karo Bakal Jalani Uji Kelayakan dan Kepatutan di Perindo Sumut
Pengurus DPD Perindo Karo menyerahkan berkas pendaftaran 4 bakal calon Bupati Karo yang akan diusung Perindo di Pilkada Karo 2024 ke DPW Perindo Sumut. Foto/Ist
A A A
MEDAN - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara (Sumut), dijadwalkan akan melakukan uji kelayakan dan kepatutan terhadap seluruh bakal calon (Bacalon) kepala daerah di wilayah Sumut.

Uji kelayakan dan kepatutan Bacalon yang akan maju di di Pilkada 2024 itu dijadwalkan pada pekan depan, 9-11 Juni 2024.



Saat ini, sudah ada lebih dari 30 berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah dari 10 Kabupaten/Kota di Sumut yang telah masuk ke DPW Perindo Sumut. Termasuk 4 Balon Bupati Kabupaten Karo.

Ketua DPD Perindo Karo, Santino Kedaulatan Putra Sinulingga, mengatakan keempat Bacalon Bupati Karo yang berkas pendaftarannya telah diserahkan ke DPW Perindo Sumut adalah berkas atas nama Abetnego Tarigan, Brigjen (Purn) Antonius Ginting, Bobby Tarigan dan Pdt Rudi Sembiring.



Penyerahan berkas dilakukan langsung oleh Ketua DPD Perindo Karo, Santino Kedaulatan Putra Sinulingga di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Selasa (4/6/2024).

Saat penyerahan Putra Sinulingga didampingi anggota DPRD Karo Terpilih periode 2024-2029 Romanus Ginting, Pengurus LBH DPD Perindo Karo, Putra Simatupang dan Wakil Sekretaris DPD Perindo Karo, Rusmadi Ginting.



Berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Karo itu diterima oleh Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPW Perindo Sumut, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat, didampingi Sekretaris Wilayah Perindo Sumut, J Donna Yulietta Siagian dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Perindo Sumut, Iskandar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)
pixels