Eks Kadis di Nisel Hilang saat Memancing di Laut, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

Rabu, 05 Juni 2024 - 14:17 WIB
loading...
Eks Kadis di Nisel Hilang saat Memancing di Laut, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian
Tim SAR Gabungan melakukan pencarian Eks Kadis Tenaga Kerja dan Koperasi UKM Kabupaten Nisel yang hilang saat mancing di laut, Rabu (5/6/2024). Foto/Jonirman Tafonao
A A A
NIAS SELATAN - Eks Kepala Dinas (Kadis) Tenaga Kerja dan Koperasi UKM Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sumatera Utara bernama Setiaro Waruwu (62), hilang saat memancing di laut menggunakan perahu motor sejak (3/6/2024). Tim SAR Gabungan diterjunkan lakukan pencarian.

Kepala Kantor Basarnas Nias melalui Koodinator Unit Siaga SAR Telukdalam, Rovi Denis Lubis membenarkan kehilangan eks Kadis tersebut yang merupakan warga Desa Hiliweto, Kecamatan Onohazumba, Kabupaten Nias Selatan.

“Masih belum ditemukan, dan sedang dilakukan pencarian,” ujar Rovi Lubis saat dikonfirmasi, Rabu (5/6/2024) siang.



Revi menjelaskan bahwa pencarian ini telah dilakukan sejak Selasa (4/6/2024) dan saat ini merupakan pencarian hari kedua, namun masih belum membuahkan hasil. Dia menambahkan, ada informasi penemuan mayat di sekitaran Pulau Tello.
Eks Kadis di Nisel Hilang saat Memancing di Laut, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian


Namun, dia belum bisa memberikan informasi lebih terkait hal tersebut. “Sebentar, ini barusan kita dapat informasi ada penemuan mayat di pulau Tello,” pungkasnya dengan mengakhiri.

Informasi dihimpun, korban telah pensiun 2 tahun lalu dan biasa pergi memancing pada pagi hari dan pulang ke darat sore hari. Ketika pergi pada Senin (3/6/2024) pukul 06.00 WIB, namun sorenya tak kunjung pulang hingga dilakukan pencarian.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5759 seconds (0.1#10.140)
pixels