Perindo Karo Serahkan 4 Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati ke DPW Perindo Sumut

Rabu, 05 Juni 2024 - 13:15 WIB
loading...
Perindo Karo Serahkan...
DPD Partai Perindo Kabupaten Karo menyerahkan 4 berkas pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati Karo ke pengurus DPW Perindo Provinsi Sumut. Foto/SINDOnews/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
KARO - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Karo menyerahkan 4 berkas pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati Karo ke pengurus DPW Perindo Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Penyerahan berkas Bacalon Bupati di Pilkada Karo dilakukan langsung oleh Ketua DPD Perindo Karo, Santino Kedaulatan Putra Sinulingga di Kantor DPW Perindo Sumatera Utara, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Selasa (4/6/2024).



Saat penyerahan Putra Sinulingga didampingi anggota DPRD Karo Terpilih periode 2024-2029 Romanus Ginting, pengurus LBH DPD Perindo Karo Putra Simatupang dan Wakil Sekretaris DPD Perindo Karo, Rusmadi Ginting.

Berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Karo itu diterima oleh Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPW Perindo Sumut, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat, didampingi Sekretaris Wilayah Perindo Sumut, J Donna Yulietta Siagian dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Perindo Sumut, Iskandar.



Putra Sinulingga mengatakan keempat berkas balon Bupati yang diserahkan adalah berkas atas nama Abetnego Tarigan, Brigjen (Purn) Antonius Ginting, Bobby Tarigan dan Pdt Rudi Sembiring.

"Ya jadi hari ini kita menyerahkan berkas pendaftaran dari 4 bakal calon yang telah kita nyatakan lengkap ke DPW Perindo Sumut untuk kemudian diproses lebih lanjut," kata Putra saat dihubungi MPI, Selasa (4/6/2024) malam.



Putra mengatakan setelah berkas pendaftaran ini diserahkan, nantinya para bakal calon akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di DPW Perindo Sumatera Utara.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3030 seconds (0.1#10.140)