Ratusan Warga Jatim Terima Paket Sembako dari PTPN I Regional 4

Senin, 03 Juni 2024 - 14:23 WIB
loading...
Ratusan Warga Jatim Terima Paket Sembako dari PTPN I Regional 4
PTPN I Regional 4 lewat program TJSL atau CSR memberi bantuan berupa 400 paket sembako gratis yang terdiri dari beras, minyak, gula, dan kebutuhan pokok lainnya kepada masyarakat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JEMBER - PT Perkebunan Nusantara ( PTPN ) I Regional 4 lewat program Tanggung Jawab Sosial dan lingkungan (TJSL) atau CSR memberi bantuan berupa 400 paket sembako gratis yang terdiri dari beras, minyak, gula, dan kebutuhan pokok lainnya. Paket sembako tersebut dibagikan untuk warga di tiga kota yakni Jember, Situbondo dan Bondowoso.

Region Head PTPN I Regional 4, Subagiyo mengatakan, bantuan tersebut dalam rangka peringatan HUT ke-28 PTPN Group. Selain itu, program TJSL atau CSR ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat, khususnya di sekitar wilayah kerja PTPN I Regional 4.

“Ini merupakan komitmen PTPN I Regional 4 untuk dapat senantiasa hadir memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat," katanya, Senin (3/6/2024).

Subagiyo berharap program TJSL PTPN I Regional 4 dapat terus berkelanjutan dan memberikan manfaat yang lebih luas lagi bagi masyarakat. “Tentu kami juga berharap ke depannya program TJSL dari PTPN I Regional 4 dapat terus berkelanjutan dan memberikan dampak yang lebih luas bagi masyarakat, baik secara sosial, ekonomi, maupun lingkungan,” imbuhnya.

Pelaksanaan program ini pun turut melibatkan kerja sama dari pemerintah daerah setempat untuk memastikan distribusi sembako gratis dapat tepat sasaran. Ratusan warga pun tampak antusias mengantre giliran untuk menerima paket sembako gratis.

Sri Hartatik, seorang buruh tani yang juga salah satu penerima bantuan mengaku bersyukur telah menerima paket sembako tersebut. “Alhamdulillah bisa dapat bantuan sembako gratis, tentu ini bermanfaat bagi keluarga saya," katanya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)
pixels