Rumah Warga Hancur Diterjang Puting Beliung

Rabu, 20 Maret 2019 - 18:43 WIB
Rumah Warga Hancur Diterjang Puting Beliung
Rumah Warga Hancur Diterjang Puting Beliung
A A A
BINTAN - Angin puting beliung menyambar rumah Mahyuddin (46) warga di Kampung Rawa Bangun RT 009/Rw 003 Desa Toapaya Selatan, Rabu (20/3/2019). Meski peristiwa itu tidak berlangsung lama, namun rumah miliknya luluh lantah.

Pantauan di lokasi kediaman Mahyudin, hantaman angin kencang mengakibatkan atap rumah Mahyuddin rusak akibat atapnya berterbangan. Plafon rumah juga roboh. Beruntung, saat kejadian, rumah dalam kondisi kosong sehingga tak menimbulkan korban jiwa. Seisi rumahnya juga berantakan, akibat puing-puing dari asbes yang berserakan.

Mahyuddin, pemilik rumah menceritakan, saat itu cuaca terik. Dirinya tak menyangka kalau ada musibah angin puting beliung. Namun, sebelum peristiwa terjadi, Ia mengatakan, sempat terdengar gemuruh dibagian atap rumahnya. "Saya kebetulan lagi di kamar mandi, kayak ada suara pesawat. Pas saya keluar, ternyata atap rumah udah pada terbang," ungkap Mahyuddin di rumahnya.

Ia menjelaskan, bagian atap rumah yang rusak berada pada bagian kamar utama serta ruang keluarga. Mahyuddin mengaku, tidak ada anggota keluarganya yang menjadi korban. "Rumah memang lagi kosong, cuman saya sendiri. Anak pada kerja dan ada juga yang sekolah," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5870 seconds (0.1#10.140)