Tragis! Bule Swiss Tewas Masuk Jurang di Bukit Anak Dara Lombok Timur

Minggu, 02 Juni 2024 - 09:47 WIB
loading...
Tragis! Bule Swiss Tewas Masuk Jurang di Bukit Anak Dara Lombok Timur
Wisatawan asal Swiss tewas setelah jatuh ke jurang saat mendaki Bukit Anak Dara di Sembalun, Lombok Timur, NTB. Foto: iNews TV/Ramli Nurawang
A A A
LOMBOK TIMUR - Seorang wisatawan asal Swiss tewas setelah jatuh ke jurang saat mendaki Bukit Anak Dara di Sembalun, Lombok Timur. Petugas sempat kesulitan melakukan proses evakuasi karena medan yang terjal.

Jenazah korban baru berhasil dievakuasi oleh tim gabungan. “Korban asal Swiss Melani Bohner tewas setelah jatuh ke jurang saat melakukan pendakian Bukit Anak Dara,” kata Kabag Ops Polres Lombok Timur Kompol Kadek Metria, Minggu (2/6/2024).



Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga yang ikut melakukan pencarian bersama pengelola homestay tempat korban menginap. Pengelola homestay melakukan pencarian karena korban tak kunjung kembali hingga Sabtu (1/6) malam.



Petugas sempat kesulitan melakukan proses evakuasi karena medan yang terjal. Korban baru berhasil dievakuasi dari jurang pada pukul 01.30 WITA setelah tim gabungan turun ke lokasi kejadian.

Namun, dengan usaha keras tim gabungan, jasad korban akhirnya berhasil diangkat. Setelah berhasil dievakuasi, jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Mataram guna kepentingan penyelidikan.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)
pixels