Gedung Sate Membiru, Ribuan Bobotoh Sambut Kedatangan Persib Bandung Juara Liga 1

Sabtu, 01 Juni 2024 - 16:39 WIB
loading...
Gedung Sate Membiru, Ribuan Bobotoh Sambut Kedatangan Persib Bandung Juara Liga 1
Ribuan bobotoh berkumpul di depan Gedung Sate, Bandung menyambut kedatangan sang jawara Liga 1 Persib Bandung, Sabtu (1/5/2024). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Ribuan bobotoh berkumpul di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat untuk menyambut kedatangan sang jawara Liga 1 musim 2023/2024, Persib Bandung, pada Sabtu (1/5/2024).

Meski hujan sempat mengguyur sebagian Kota Bandung termasuk kawasan Gedung Sate, namun hal itu tidak menyurutkan semangat para bobotoh untuk menyambut para pemain Persib Bandung.



Berdasarkan pantauan pada pukul 14:30 WIB, kawasan Gedung Sate tampak sesak dipadati para bobotoh dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua.

Dengan mengenakan atribut lengkap berwarna biru, mereka terus meneriakan 'Persib Juara, Persib Juara' dengan penuh semangat. Terlihat, di depan Gedung Sate telah disiapkan panggung dan sebuah monitor besar.



Rencananya, para punggawa Persib ini akan menyapa para bobotoh di sana. Tentunya sambil memamerkan trofi atau Piala Liga 1.

Berdasarkan jadwal, pemain Persib akan tiba di Gedung Sate sekitar pukul 16.00 WIB. Saat ini, para bobotoh juga ada yang berada di Tol Pasteur untuk mengikuti arak-arakan.



Adapun rute pawai Persib ini akan melalui Jalan HOS Cokroaminoto, kemudian melintasi Jalan Padjadjaran, melintasi jalan Wastukencana, lalu ke Jalan Merdeka, kemudian melintasi Jalan Riau, kemudian masuk ke Jalan Banda, dan berakhir di Gedung Sate.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)
pixels