alexametrics

Warga Salatiga Serbu Bazar Murah Perindo, 400 Paket Ludes 1 Jam

loading...
Warga Salatiga Serbu Bazar Murah Perindo, 400 Paket Ludes 1 Jam
Ratusan warga berjubel demi mendapatkan beras murah dalam rangkaian kegiatan bazar yang digelar Partai Perindo Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2019). Foto: iNews/Taufik Budi
A+ A-
SALATIGA - Ratusan warga berjubel demi mendapatkan beras murah dalam rangkaian kegiatan bazar yang digelar Partai Perindo Salatiga, Jawa Tengah. Sebanyak 400 paket beras langsung ludes dalam waktu satu jam setelah bazar resmi dibuka.

Kegiatan sosial itu berlangsung di Kantor DPD Partai Perindo Salatiga, Jalan Diponegoro Nomor 175 A, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga. Sejumlah calon legislatif (caleg) beserta pengurus DPD Partai Perindo, serta Kartini Perindo, hadir untuk membantu sekaligus melayani warga.

"Kami sediakan 400 paket beras murah bagi warga. Sambutannya, alhamdulillah sangat luar biasa. Mereka berdatangan ke lokasi acara. Kegiatan ini memang sangat dibutuhkan, seperti kita tahu harga sembako memang mahal," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Salatiga Puteri Dewi Chandra, Kamis (14/3/2019).



Untuk menghindari salah sasaran, warga yang hendak membeli beras murah harus membawa kupon yang dibagikan Perindo. Pembagian kupon juga melibatkan Ketua RT setempat, sehingga beras murah itu dipastikan untuk warga kurang mampu.

"Tadi banyak sekalu yang datang. Mereka membawa kupon beserta KTA Perindo sebagai syarat untuk membeli beras murah ini. Tapi ada seratusan lebih yang juga datang tanpa kupon, sehingga tidak mendapatkan beras. Kasihan," tukas perempuan berparas ayu itu.

"Saya sampaikan kalau nanti menjelang Lebaran Idul Fitri akan kita lakukan bazar murah lagi. Jadi setelah Pemilu pun kegiatan-kegiatan kerakyatan seperti ini akan terus berjalan. Semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan beban warga," sambung Caleg DPRD Kota Salatiga Dapil 3 (Tingkir) nomor urut 1 tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution yang turut hadir dalam kesempatan itu, menyampaikan, beragam program telah dilakukan Partai Perindo. Bazar beras murah merupakan salah satu program kerakyatan yang digelar secara massal di seluruh Tanah Air.

"Seperti bazar beras murah ini, memang tujuannya untuk membantu masyarakat kecil. Apalagi harga beras juga cukup tinggi. Meski ini dijual murah, tapi kualitasnya tetap terjamin. Sangat layak dikonsumsi. Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat," ujar Syafril yang juga Caleg DPR RI Dapil Jateng 1 Nomor Urut 1.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak