Siapa Linda Teman Vina Cirebon yang Disebut Jadi Saksi Kunci? Ini Profilnya

Kamis, 30 Mei 2024 - 17:23 WIB
loading...
Siapa Linda Teman Vina Cirebon yang Disebut Jadi Saksi Kunci? Ini Profilnya
Sosok Linda (pakai masker) teman Vina Cirebon menjadi perhatian publik. Dia jadi viral pasca pemutaran film Vina: Sebelum 7 Hari. Linda digambarkan sebagai sahabat dekat Vina. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
SOSOK Marlinda Putri atau Linda, teman Vina Cirebon menjadi perhatian publik. Ia mendadak ikut viral pasca pemutaran film Vina: Sebelum 7 Hari. Linda pada film tersebut digambarkan sebagai sahabat dekat Vina.

Padahal, menurut penuturannya sendiri, ia hanya sebatas kenal saja dan tidak akrab.



Sekadar mengingatkan, kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina Cirebon bersama pacarnya, Eki, terjadi pada Agustus 2016 lalu.

Kasus ini memang belum tuntas, sehingga orang-orang yang diduga dekat dengan mendiang Vina terus dicari untuk ditanyakan kesaksian dan keterangannya.



Adapun salah satu nama yang diduga dekat dengan Vina adalah Linda. Baru-baru ini, ia sudah muncul ke publik dan bersedia memberi kesaksian kepada pihak kepolisian.



Lantas, siapa sebenarnya sosok Linda teman Vina Cirebon ini? Berikut ulasan profilnya yang bisa disimak.

Profil Linda Teman Vina Cirebon


Nama lengkap Linda adalah Andi Malinda Putri Utami. Sosoknya dicari publik setelah sempat viral karena mengalami kesurupan yang diduga dari arwah Vina.

Mengacu pada namanya, awalnya banyak warganet yang menuduh Linda telah menikah dengan salah satu buronan di kasus Vina yang bernama Andi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)
pixels