Siti Aisyah Bahagia Bisa Kembali ke Kampung Halamannya

Rabu, 13 Maret 2019 - 14:58 WIB
Siti Aisyah Bahagia Bisa Kembali ke Kampung Halamannya
Siti Aisyah Bahagia Bisa Kembali ke Kampung Halamannya
A A A
SERANG - Siti Aisyah mengaku bahagia bisa menginjakan kaki kembali ke kampung halamannya di Kampung Ranca Sumur, Desa Sindang Sari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Senyum lebar merekah dari wajah mantan terdakwa pembunuhan Kim Jong Nam itu.

Padahal, saat tiba di Serang, Siti Aisyah mengaku kelelahan setelah melakukan aktivitas di Jakarta. "Saya sudah di Serang, Banten. Enggak tahu mau ngomomg apa lagi, saya ketemu keluarga saudara-saudara saya, sama orang kampung di sini. Saya sangat gembira," kata Siti Aisyah kepada awak media, Rabu (13/3/2019).

Anak bungsu pasangan Asria dan Benah mengaku belum memikirkan rencana ke depan setelah bebas. Sebab, saat ini masih ingin istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Siti juga saat ini dirinya ingin bertemu dengan anaknya. Namun, anaknya sedang berlibur ke Selandia Baru bersama keluarga mertuanya. "Kangen banget. Sudah (menghubungi) begitu saya sampai ke Indonesia. Saya terus kontak bapak mertua saya," tandasnya.

Dia berharap, dengan kasus yang pernah menimpahnya menjadi pelajaran dan mudah-mudahan ke depannya menjadi yang terbaik dari kemarin bagi keluarga keluarga besarnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8450 seconds (0.1#10.140)