alexametrics

Lift Hotel Royal Asnof Pekanbaru Jatuh, Siswa Magang Tewas

loading...
Lift Hotel Royal Asnof Pekanbaru Jatuh, Siswa Magang Tewas
Nasib nahas dialami seorang pelajar di Pekanbaru, Riau. Korban yang diketahui bernama Mario S Mandala Putra tewas mengenaskan akibat lift Hotel Royal Asnof Pekanbaru jatuh. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PEKANBARU - Nasib nahas dialami seorang pelajar di Pekanbaru, Riau. Korban yang diketahui bernama Mario S Mandala Putra tewas mengenaskan akibat lift Hotel Royal Asnof Pekanbaru jatuh.

Informasi yang dihimpun, remaja berusia 19 tahun ini merupakan siswa SMK Ekatama Pekanbaru yang sedang magang di hotel yang berada di Jalan Tuanku Tambusai. Pihak hotel sempat menutup nutupinya.

"Saat ini lokasi jatuhnya siswa SMK itu sudah kita beri garis polisi," kata Kapolsek Bukit Raya, Pekanbaru Kompol Pribadi, Selasa (12/3/2019).



Dia menjelaskan, kalau pihak kepolisian baru mendapat laporan tentang insiden jatuhnya siswa SMK Ekatama pada 11 Maret 2019 atau saat korban menghembuskan napas terakhirnya. Insiden tersebut terjadi pada 9 Maret 2019. Pihak kepolisian menyayangkan pihak hotel yang tidak cepat melapor.

Keterangan sejumlah saksi, saat itu korban berada di lantai empat hotel bintang tiga tersebut. Dia ditugaskan membawa barang barang hotel ke lantai bawah. Saat kejadian korban berdua dengan temannya. Saat korban memasuki lift, tiba tiba lift ambrol ke bawah. Teman korban sempat lompat saat lift meluncur dengan derasnya ke bawah.

Akibat kecelakaan itu korban mengalami luka yang cukup parah. Korban dilarikan ke rumah sakit. Namun setelah rangkaian perawatan medis, nyawa korban tidak tertolong. "Kita segera memeriksa pihak hotel terkait Insiden ini," tukasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak