Tragis! Mahasiswi Cantik di Surabaya Tewas Terlindas Mobil saat Kejar Begal

Rabu, 29 Mei 2024 - 20:21 WIB
loading...
Tragis! Mahasiswi Cantik di Surabaya Tewas Terlindas Mobil saat Kejar Begal
Rekaman CCTV menujukkan mahasiswi Surabaya tengah mengendarai motor di Jalan Arjuna, tiba-tiba tasnya dirampas oleh seorang begal. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Seorang mahasiswi cantik bernama Maya Dwi Ramadhan (21) tewas terlindas mobil di Jalan Semarang, Surabaya pada Minggu malam (26/5/2024) setelah tasnya dirampas oleh begal.

Berdasarkan rekaman CCTV, Maya yang saat itu tengah mengendarai motor di Jalan Arjuna, tiba-tiba tasnya dirampas oleh seorang begal. Maya berusaha mengejar pelaku, namun saat sampai di Jalan Semarang, motornya terjatuh diduga akibat ditendang oleh pelaku.

Tubuh Maya terpelanting di aspal dan terlindas mobil dari arah berlawanan, hingga menghembuskan nafas terakhirnya. Kasus ini menjadi perhatian serius pihak kepolisian.



Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono, mengatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan anggota untuk memburu pelaku begal sadis tersebut.

"Kami telah memeriksa rekaman CCTV di area korban dijambreti dan berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polsek Sawahan guna segera mengungkap kasus ini," ujar AKBP Hendro Sukmono.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3693 seconds (0.1#10.140)
pixels