Pria di Pandeglang Tewas Diduga Dibunuh Anaknya yang Alami Gangguan Mental

Rabu, 29 Mei 2024 - 18:36 WIB
loading...
Pria di Pandeglang Tewas Diduga Dibunuh Anaknya yang Alami Gangguan Mental
Seorang pria bernama Rasim (55) warga Kecamatan Pulo Sari, Kabupaten Pandeglang, Banten, ditemukan tewas dengan luka parah di bagian kepala.
A A A
PANDEGLANG - Seorang pria bernama Rasim (55) warga Kecamatan Pulo Sari, Kabupaten Pandeglang , Banten, ditemukan tewas dengan luka parah di bagian kepala. Diduga korban dibunuh oleh anak kandungnya sendiri yang mengalami gangguan mental.

Korban ditemukan tergeletak di dalam rumahnya di Kampung Bongas Tonggoh, Desa Sukaraja, pada hari Rabu (29/5/2024). Menurut keterangan warga, korban ditemukan oleh tetangga yang curiga karena tidak melihatnya keluar rumah selama beberapa hari.

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan luka parah di bagian kepala. Diduga dia dianiaya dengan menggunakan benda tumpul.

Kapolsek Pulo Sari, Iptu Aap Ahmad Sapei, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan awal, diduga pelaku penganiayaan adalah anak kandung Rasim sendiri yang mengalami gangguan mental.



"Diduga pelaku adalah anak kandung korban yang mengalami gangguan mental. Pelaku menganiaya ayahnya dengan menggunakan benda tumpul sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia," ujar Iptu Aap.

Lebih lanjut, Iptu Aap menjelaskan bahwa anak korban sebelumnya pernah dirawat di rumah sakit jiwa karena mengalami gangguan mental. Namun, setelah dinyatakan sembuh, ia justru kembali melakukan tindakan kekerasan terhadap ayahnya.

"Anak korban sebelumnya pernah dirawat di rumah sakit karena gangguan kejiwaan. Namun, setelah dinyatakan sembuh, dia justru melakukan tindakan kekerasan terhadap ayahnya," jelas Iptu Aap.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4452 seconds (0.1#10.140)
pixels