Perindo Sulteng Perkuat Struktur untuk Pilkada 2024, Rusdy Mastura Diusung sebagai Kandidat Gubernur

Senin, 27 Mei 2024 - 11:36 WIB
loading...
Perindo Sulteng Perkuat Struktur untuk Pilkada 2024, Rusdy Mastura Diusung sebagai Kandidat Gubernur
DPW Perindo Sulteng, mengadakan pertemuan penting dengan seluruh pengurus DPD, DPC, dan DPRt se-Kabupaten Sigi. Foto/Jemmy H/iNewsTV
A A A
SIGI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PartaiPerindo Sulawesi Tengah (Sulteng), bersama Ketua DPP Organisasi dan Kaderisasi Perindo, Ronny Tanusaputra, mengadakan pertemuan penting dengan seluruh pengurus DPD, DPC, dan DPRtse-Kabupaten Sigi.

Pertemuan ini bertujuan memperkuat struktur partai untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, dengan memilih Rusdy Mastura sebagai kandidat Gubernur Sulteng.

Setelah melalui proses Pemilihan Umum yang intens, DPW Perindo Sulteng kini kembali menggelar rapat strategis bersama Ketua DPP Organisasi dan Kaderisasi Perindo, Ronny Tanusaputra.

Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara, menyatakan bahwa giliran DPD Perindo Sigi kali ini untuk mendapatkan materi penguatan struktur guna menghadapi Pilkada 2024 mendatang.



"Ini saatnya bagi DPD Perindo Sigi untuk memperkuat struktur menghadapi Pilkada 2024," ujar Mahfud Masuara.

Sedangkan Ketua DPP Organisasi dan Kaderisasi Perindo Ronny Tanusaputra menyampaikan bahwa saat ini Sigi belum menunjukkan satupun kepala daerah untuk di usung. Namun, saat ini pencalonan Gubernur Sulteng sudah ditunjuk untuk berkompetisi, yaitu Rusdy Mastura sebagai kader terbaik untuk Perindo.

“Penguatan ini dilakukan di Kabupaten Sigi yang memiliki 2 kursi di Pilkada tahun 2024 ini. Jadi di seluruh Sulawesi Tengah Perindo memiliki 24 kursi di dewan, baik provinsi maupun kabupaten dan kota,” ujar Ronny.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4877 seconds (0.1#10.140)
pixels