Hadapi Pilkada 2024, Perindo Sulteng Perkuat Struktur di Sigi

Minggu, 26 Mei 2024 - 21:23 WIB
loading...
Hadapi Pilkada 2024, Perindo Sulteng Perkuat Struktur di Sigi
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulawesi Tengah bersama Ketua DPP Organisasi dan Kaderisasi Perindo Ronny Tanusaputra mengumpulkan seluruh pengurus DPD, DPC dan DPRD Kabupaten Sigi. Foto/Jemmy Hendrik
A A A
SIGI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulawesi Tengah bersama Ketua DPP Organisasi dan Kaderisasi Perindo Ronny Tanusaputra mengumpulkan seluruh pengurus DPD, DPC dan DPRD Kabupaten Sigi.

Langkah ini untuk memperkuat struktur menghadapi Pilkada 2024 dengan memilih Rusdy Mastura sebagi kandidat Gubernur Sulteng .

Setelah Pemilihan Umum, saat ini pengurus DPW Sulteng bersama Ketua DPP Organisasi dan Kaderisasi Perindo kembali menggelar rapat untuk menghadapi pemilihan kepala daerah.



“Saat ini giliran DPD Perindo Sigi yang mendapatkan giliran untuk mendapatkan materi memperkuat struktur menghadapi pilkada,” kata Ketua DPW Sulteng Mahfud Masuara, Minggu (26/5/2024).

Sedangkan Ketua DPP Organisasi dan Kaderisasi Perindo Ronny Tanusaputra menyampaikan bahwa saat ini Sigi belum menunjukkan satupun kepala daerah untuk di usung.

Namun, saat ini pencalonan Gubernur Sulteng sudah ditunjuk untuk berkompetisi, yaitu Rusdy Mastura sebagai kader terbaik untuk Perindo.

“Penguatan ini dilakukan di Kabupaten Sigi yang memiliki 2 kursi di Pilkada tahun 2024 ini. Jadi di seluruh Sulawesi Tengah Perindo memiliki 24 kursi di dewan, baik provinsi maupun kabupaten dan kota,” ujar Ronny.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)
pixels