PBB Sulawesi Selatan Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Selasa, 05 Maret 2019 - 22:00 WIB
PBB Sulawesi Selatan Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin
PBB Sulawesi Selatan Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
A A A
MAKASSAR - Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) se-Sulawesi Selatan mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Deklarasi disampaikan 23 Ketua DPC PBB se-Sulsel pada Silaturrahim dan Konsolidasi di Hotel Novotel Makassar. Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, Sekjen PBB Afriansyah Noor, Ketua Wilayah PBB Sulsel Badarudin Puang Sabang, dan 700 kader partai.

Badarudin mengatakan deklarasi itu adalah penegasan bahwa PBB Sulsel solid mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. "PBB Sulsel juga solid menghadapi Pemilu 2019 dengan target 2 kursi DPR RI, 7 kursi DPRD Provinsi, dan 46 kursi DPD Kabupaten/Kota," katanya, Selasa (5/3/2019).

Dalam pidato politiknya Yusril menekankan perjuangan PBB yang berbasis Islam dan menjunjung tinggi semangat kebangsaan. "PBB berjuang untuk menerapkan nilai-nilai universal Islam ke dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara RI," katanya.

Yusril juga mengajak rakyat Sulsel untuk mendukung PBB dalam Pemilu 2019. "Kami bertekad untuk membentuk kembali Fraksi PBB di DPR RI dan di daerah-daerah," kata Yusril kepada segenap aktvis PBB yang hadir.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5509 seconds (0.1#10.140)