Bacalon Bupati Tabalong H Norhasani Antar Berkas ke Perindo Kalsel

Minggu, 26 Mei 2024 - 15:05 WIB
loading...
Bacalon Bupati Tabalong H Norhasani Antar Berkas ke Perindo Kalsel
Bakal calon Bupati kabupaten Tabalong, H Norhasani menadatangi DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (26/5/2024) siang. Foto/M Achyar
A A A
BANJARMASIN - Bakal calon Bupati Tabalong, H Norhasani menadatangi DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (26/5/2024) siang. Kedatangan pria yang menjabat Ketua DPD Nasdem Tabalong ini untuk mengajak berkoalisi dengan partai-partai non-parlemen.

Pengembalian berkas H Norhasani diterima Ketua Harian DPW Partai Perindo Kalsel H Surya Dharma yang didampingi sekjen dan jajaran pengurus di markas Perindo Kalsel di Banjarmasin.

“Saya juga akan berkoalisi dengan partai-partai non-parlemen. Insya Allah semuanya saya rangkul, demi kebersamaan untuk Kabupaten Tabalong yang lebih maju. Dengan banyak partai, maka makin cepat tujuannya,” kata Norhasani.



Sekretaris DPW Partai Perindo Kalsel Mimin mengatakan, sebelumnya Perindo sudah pernah mendukung H Norhasani pada 2020. Dia mengenal H Norhasani sebagai orang yang konsisten, sesuai keinginan partai Perindo untuk kesejahteraan masyarakat.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3518 seconds (0.1#10.140)
pixels