Lintas Ormas dan OKP Deklarasi Dukung Jokowi di Bukit Hambalang

Senin, 04 Maret 2019 - 07:52 WIB
Lintas Ormas dan OKP Deklarasi Dukung Jokowi di Bukit Hambalang
Lintas Ormas dan OKP Deklarasi Dukung Jokowi di Bukit Hambalang
A A A
BOGOR - Ribuan anggota organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) se-Kabupaten Bogor, memadati lapangan Desa Citaringgul, Kabupaten Bogor.

Mereka menggelar bakti sosial dan deklarasi dukungan kepada Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo- KH. Ma'ruf Amin. Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Bogor Jaro Ade memimpin langsung acara tersebut.

Seluruh ormas dan OKP se-Kabupaten Bogor dalam deklarasinya menyepakati saling menjaga atribut capres dan menjaga kondusifitas. Selain itu, meminta kepada presiden untuk memperhatikan dan membina ormas dengan mengoptimalkan dana CSR.

Lintas ormas dan OKP juga mendukung capres- cawapres 01 Jokowi-Amin pada Pilpres 2019 serta siap memerangi berita bohong, fitnah berupa hoaks yang beredar ditengah masyarakat.

Bukan hanya deklarasi dan bakti sosial saja, acara itupun turut mengundang masyarakat setempat dan santunan anak yatim piatu.

Ketua panitia acara Seluruh ormas dan OKP se-Kabupaten M. Yunus mengungkapkan, acara ini adalah bentuk kekompakan OKP dan ormas se-Kabupaten Bogor, yang menginginkan Jokowi diberi kesempatan satu periode lagi.

"Kami disini siap mendukung dan memenangkan Pak Jokowi dan guru kita semua KH. Ma'ruf Amin menjadi presiden dan Wakil Presiden Indonesia," katanya, Minggu (3/3/2019).

Jaro Ade menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi kepada seluruh OKP dan Ormas se-Kabupaten Bogor yang mampu kondusif di tanah Bumi Tegar Beriman ini.

"Saya minta seluruh ormas harus bisa menjaga kondusifitas di Kabupaten Bogor, dan menangkal isu-isu Hoax yang saat ini berkembang di Kabupaten Bogor," pintanya.

Semenara Ormas dan OKP se-Kabupaten Bogor yang mendeklarasikan Jokowi KH. Ma'ruf Amin diantaranya, SOKSI, Kosgoro, MKGR, AMPG, Ampi, Pemuda Pancasila, GM FKPPI, AMS, Gibas, BPPKB, FBR, BBRP, FPMM, Sahabat JA dan yang lainnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5460 seconds (0.1#10.140)