Keluarga Vina Cirebon Bersyukur Pegi Perong Ditangkap, Berharap 2 Buronan Lainnya Dibekuk

Sabtu, 25 Mei 2024 - 20:30 WIB
loading...
Keluarga Vina Cirebon Bersyukur Pegi Perong Ditangkap, Berharap 2 Buronan Lainnya Dibekuk
Marliyana, kakak Vina Cirebon menyatakan keluarga bersyukur atas penangkapan terhadap Pegi Perong, salah satu buronan kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Keluarga Vina Cirebon bersyukur atas penangkapan terhadap Pegi Setiawan alias Pegi atau Pegi Perong, salah satu buronan atau daftar pencarian orang (DPO) kasus pembunuhan terhadap korban Vina Cirebon dan Eky.

Keluarga Vina di Kota Cirebon pada Sabtu (25/5/2024) merasa bersyukur dan berharap pihak kepolisian Polda Jawa Barat agar menangkap kedua DPO yang masih belum tertangkap.



Ditemui di rumahnya, Marliyana, kakak Vina Cirebon, mengungkapkan apresiasinya kepada pihak Kepolisian yang sudah membekuk satu dari tiga DPO setelah delapan tahun berlalu.

Marliyana menyerahkan sepenuhnya penanganan kepada pihak berwajib yang menangani kasus tewasnya sang adik akibat dibunuh dan diperkosa pada Agustus 2016 silam.

Sementara terkait kejanggalan hingga salah tangkap yang dilontarkan pengacara dan keluarga Pegi, Marliyana enggan berkomentar lebih.

Ia hanya fokus terhadap keadilan adiknya yang selama delapan tahun kasusnya tenggelam.



"Dua DPO lainnya yang saat ini masih buron segera bisa ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar dia.



Terpisah, Pegi Setiawan (30) alias Perong atau Pegi Perong, buronan yang diduga pelaku pembunuhan bakal Vona Cirebon dan Eky bakal memperadilankan Polda Jabar atas penangkapnya pada Selasa 21 Mei 2024 lalu.

Langkah hukum itu terkait penangkapannya terkait kasus pembunuhan sadis dan pemerkosaan Vina Dewi Arsita (16) alias Vina Cirebon dan kekasihnya Muhammad Risky Rudiana alias Eky (16) pada Agustus 2016 silam.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)
pixels