Bus Budiman Tabrak Tronton Muatan Semen di Sleman, 5 Penumpang Terluka

Sabtu, 25 Mei 2024 - 09:00 WIB
loading...
Bus Budiman Tabrak Tronton Muatan Semen di Sleman, 5 Penumpang Terluka
Petugas evakuasi bus AKAP Budiman yang menabrak truk tronton bermuatan semen di Jalan Wates, Kabupaten Sleman, DIY, Sabtu (25/5/2024). Foto: iNews TV/Heru Trijoko
A A A
SLEMAN - Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) menabrak truk tronton bermuatan semen di Jalan Wates, Kabupaten Sleman, DIY, Sabtu (25/5/2024). Akibatnya, sebanyak lima penumpang mengalami luka-luka akibat insiden itu.

Petugas Petugas Lantas Polsek Gamping Sleman Aiptu Arief Saifulloh mengatakan, bus yang terlibat kecelakaan dengan truk tronton yakni Bus Budiman jurusan Yogyakarta-Jawa Barat. “Lima orang terluka, dua orang luka berat,” kata Arief, Sabtu (25/5/2024).



Peristiwa bermula saat truk tronton berhenti di pinggir jalan untuk mengganti ban. Tiba-tiba dari arah belakang dengan kecepatan sangat tinggi, Bus Budiman menabrak tronton tersebut hingga tronton terguling ke selokan.



Kasus kecelakaan ini masih ditangani petugas Unit Lantas Polsek Gamping Sleman. Sementara korban luka dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan. “Kasus ini masih lidik dan pendalaman,” tegasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)
pixels