Mengerikan, Tabrakan Beruntun 5 Kendaraan di Jalur Bandung-Jakarta, 2 Tewas

Kamis, 23 Mei 2024 - 18:26 WIB
loading...
Mengerikan, Tabrakan Beruntun 5 Kendaraan di Jalur Bandung-Jakarta, 2 Tewas
Tabrakan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur arteri Jakarta-Bandung, tepatnya di wilayah Purwakarta, Jawa Barat, pada Kamis (23/5/2024) siang. Foto/Tangkapan Layar
A A A
PURWAKARTA - Tabrakan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur arteri Jakarta-Bandung, tepatnya di wilayah Purwakarta, Jawa Barat, pada Kamis (23/5/2024) siang.

Kecelakaan mengerikan ini disebabkan oleh truk Fuso bermuatan kardus yang diduga mengalami rem blong sehingga menyebabkan serentetan tabrakan yang merenggut nyawa dua orang dan melukai enam lainnya.



Kecelakaan maut ini berlangsung di tengah-tengah kepadatan lalu lintas. Video amatir yang diambil oleh warga memperlihatkan lima kendaraan, yakni truk pengankut kardus, truk kontainer, truk box, dan dua sepeda motor terlibat dalam kecelakaan mengerikan itu di lokasi kejadian di wilayah Darangdan, Purwakarta.



Dua korban tewas yang merupakan pengendara dua sepeda motor ditemukan tergeletak di tengah jalan. Keduanya yakni Husni (25), warga Gununghejo, Darangdan Purwakarta, dan Hadi (29) warga Plered Purwakarta.

Selain menelan korban jiwa, kecelakaan ini membuat mobil truk pengangkut kardus ringsek dan menyebabkan kardus berserakan di tepi jalan.



Informasi di lapangan menyebutkan bahwa kecelakaan ini berawal ketika truk Fuso melaju dari arah Bandung menuju Jakarta.

Di jalan turunan dan berbelok, truk tersebut diduga mengalami rem blong, menyebabkan ketidakmampuan mengontrol kendaraan.

Tabrakan tak terhindarkan ketika kendaraan dari arah Jakarta bertabrakan dengan truk boks, mengakibatkan serentetan kecelakaan yang menghancurkan.

Deni, pengemudi truk Fuso yang mengangkut kardus kini diamankan oleh unit Laka Lantas Polres Purwakarta.

Kedua korban yang selamat dari kecelakaan ini segera dievakuasi ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta untuk mendapatkan penanganan medis.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)
pixels