Tabrak Truk di Jalan Wates-Purworejo, Pemotor di Kulonprogo Tewas Mengenaskan

Kamis, 23 Mei 2024 - 10:47 WIB
loading...
Tabrak Truk di Jalan Wates-Purworejo, Pemotor di Kulonprogo Tewas Mengenaskan
Kecelakaan tragis kembali terjadi di Jalan Wates-Purworejo, tepatnya di Kedundang, Temon, Kulonprogo pada Rabu (22/5/2024) malam. Foto/Ilustrasi/
A A A
KULONPROGO - Kecelakaan tragis kembali terjadi di Jalan Wates-Purworejo, tepatnya di Kedundang, Temon, Kulonprogo pada Rabu (22/5/2024) malam. Seorang pemuda bernama Ihsan Aulia Nugroho (17) meninggal dunia di lokasi kejadian setelah menabrak truk dari belakang.

Menurut Kasi Humas Polres Kulonprogo, AKP Iptu Triatmi Noviartuti, peristiwa ini terjadi saat Ihsan yang mengendarai motor Yamaha NMax dengan nopol AB 3568 EP bersama temannya, Arvin Rifa Safii, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian, motor Ihsan menabrak dump truk B 9484 VPA yang dikemudikan Hartono, warga Salam, Magelang, yang berjalan searah di depannya. Kecelakaan ini diduga karena Ihsan kurang berhati-hati saat berkendara.

Akibat benturan keras, Ihsan mengalami luka serius dan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan Arvin, pemboncengnya, mengalami hematum kepala dan mata kanan bengkak dan kini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Wates.



"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara, terutama di jalan nasional yang umumnya memiliki kondisi jalan yang halus dan mudah memicu pengendara untuk memacu kendaraannya," ujar Iptu Novi.

Kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Kulonprogo. Pihak kepolisian mengimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima sebelum berkendara.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)
pixels