3 Bocah Perempuan Terseret Arus Sungai Amprong Malang, 2 Ditemukan Tewas

Selasa, 21 Mei 2024 - 21:25 WIB
loading...
3 Bocah Perempuan Terseret Arus Sungai Amprong Malang, 2 Ditemukan Tewas
Tiga bocah perempuan terseret arus di Sungai Amprong, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur pada Selasa (21/5/2024) sore.
A A A
MALANG - Tiga bocah perempuan terseret arus di Sungai Amprong, Kota Malang, Jawa Timur. Peristiwa ini terjadi di aliran Sungai Amprong Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa sore (21/5/2024).

Dua dari tiga bocah itu dilaporkan tewas tenggelam, yakni Natasya Sabrina (7) dan Intan Aqilla (8), sedangkan satu korban lainnya yakni Raya Febrianti (6) selamat.



Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.15 WIB, Selasa sore (21/5/2024). Diketahui, ketiganya merupakan warga Madyopuro dan tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian.

Salah satu saksi mata, Ardin (23) mengatakan, saat itu ia hendak memancing di area sungai tersebut. Tiba-tiba, ada dua bocah laki-laki datang dan minta tolong.



"Saya mau mancing, lalu ada 2 anak laki-laki datang minta tolong, katanya ada anak tenggelam di sungai. Setelah itu saya cek, ternyata benar ada yang tenggelam," kata Ardin ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Ia mengaku melihat tiga bocah perempuan sudah terseret arus aliran sungai sejauh 200 meter. Di mana satu bocah tersangkut bambu, satu anak tenggelam, dan satu anak berupaya menyelamatkan diri dengan cara berenang.



Secara spontan, Ardin bersama warga sekitar terjun ke sungai untuk melakukan pencarian dan penyelamatan. Akhirnya, ketiga korban berhasil dievakuasi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)
pixels