alexametrics

Capres Prabowo Hadir di Majelis Taklim Kiai Tambak Deres

loading...
Capres Prabowo Hadir di Majelis Taklim Kiai Tambak Deres
Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto menyapa pendukungnya saat kampanye di Kecamatan Bulak Surabaya. SINDOnews/Lukman
A+ A-
SURABAYA - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto menghadiri acara Majelis Taklim Kiai Tambak Deres di Kecamatan Bulak. Dalam sambutannya, Capres nomor urut 02 itu berjanji tidak akan melakukan impor pangan seperti pemerintahan yang ada sekarang.

Sebaliknya, mantan Danjen Kopassus itu akan memperkuat pangan dalam negeri dengan cara swasembada pangan. "Tugas pemimpin menjaga amanah rakyat. Menjaga kepercayaan rakyat agar tidak dikecewakan. Kalau tidak mampu harus akui tidak mampu," kata Prabowo diikuti teriaka massa pendukungnya, Selasa (19/2/2019)

Putra dari begawan ekonomi Sumitro Djojohadikusumo ini juga berjanji akan menurunkan tarif dasar listrik (TDL), akan memberdayakan nelayan dan memberdayakan petani. Pihaknya mengaku sudah mempelajari sejumlah negara yang mampu menurunkan harga kebutuhan pokok.



Sehingga rakyatnya menjadi sejahtera. "Saya harus bicara pada seluruh rakyat Indonesia. Saya hanya ingin mengamankan kekayaan rakyat dan dinikmati oleh rakyat. Itu cita-cita saya. Itu obsesi saya. Itu tujuan sisa hidup saya," ujar Prabowo.

Sementara itu, usai acara, Prabowo menyapa pendukungnya yang sebelumnya sudah berjam-jam menunggu di sekitar lokasi acara. Dengan menaiki mobil Toyota Alphard, Prabowo berdiri di tengah-tengah mobil yang sunroof-nya di buka ini.

Prabowo melambai-lambaikan tangan dan diikuti teriakan pendukungnya, ‘hidup Prabowo, hidup Prabowo, Prabowo Presiden, Prabowo Presiden. Sementara itu, sejumlah aparat kepolisian tampak bersiaga dan mengamankan laju kendaraan Prabowo dan sejumlah kendaraan pendukungnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak