Lewat Bincang Inspiratif, Astra Ajak Generasi Muda Kendari Berkarya untuk Masyarakat

Sabtu, 18 Mei 2024 - 14:33 WIB
loading...
Lewat Bincang Inspiratif,...
Juri 15th SATU Indonesia Awards 2024 Ir. Tri Mumpuni (kedua kiri), Head of Media Relations Astra Regina Panontongan (kanan), Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards 2017 Jamaluddin (kedua kanan) saat sesi Bincang Inspiratif di Kendari. Foto/SINDOnews
A A A
KENDARI - PT Astra International (Tbk) menebarkan inspirasi 15th Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards 2024 di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (18/5/2024). Program apresiasi tahun ke-15 ini mengusung tema Bersama, Berkarya, Berkelanjutan.

Acara bertajuk Astra Talk: Bincang Inspiratif, Bersama, Berkarya, Berkelanjutan tersebut dihadiri lebih dari 600 mahasiswa yang ada di Sulawesi Tenggara. Acara tebar inspiratif ini merupakan yang kedua, setelah sebelumnya digelar di Bengkulu.

Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah mengatakan, bincang inspiratif ini merupakan program sosialisasi SATU Indonesia Awards yang bertujuan untuk mencari generasi muda di pelosok negeri yang memiliki kontribusi sosial yang berkelanjutan.



Sehingga berdampak positif untuk masyarakat sekitarnya melalui bidang Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan, dan Teknologi.

Lewat Bincang Inspiratif, Astra Ajak Generasi Muda Kendari Berkarya untuk Masyarakat


“SATU Indonesia Awards merupakan bentuk apresiasi Astra untuk generasi muda dalam mendorong perubahan positif di sekitarnya. Kami berharap menemukan generasi muda mutiara yang mampu membawa perubahan melalui kontribusi nyata,” kata Riza.

Pelaksanaan bincang inspiratif dihadiri Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Kendari Maman Firman Syah, serta Juri 15thSATU Indonesia Awards 2024 sekaligus Pendiri Institut Bisnis dan Ekonomi Kerakyatan Ir. Tri Mumpuni.



Kemudian Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards Tahun 2017 Bidang Pendidikan Jamaluddin yang menjadi narasumber dalam bincang inspiratif. Alhasil, ratusan mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan yang digelar di Hotel Fortune Kota Kendari ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2679 seconds (0.1#10.140)